Rabu, 25 Mei 2016

Grand Theft Auto 6 [INFO]



Grand Theft Auto 5 dan seri-seri sebelumnya menuai sukses di pasaran. Karena itu, wajar jika banyak gamers sudah tidak sabar menunggu kapan Rockstar Games secara resmi mengumumkan Grand Theft Auto 6.

Satu isu yang sedang ramai adalah Grand Theft Auto 6 dikabarkan akan berlatar di salah satu kota di Jepang. Kota yang dimaksud adalah Tokyo.

Namun hal ini langsung ditampik oleh sumber yang tidak ingin diungkap namanya. Ia mengatakan, meski Rockstar Games pernah mengirim beberapa karyawannya ke Jepang, itu bukan untuk Grand Theft Auto 6.

"12 tahun lalu saat--pengerjaan GTA Vice City dan GTA 3--beberapa anggota tim pernah ke Jepang untuk melakukan riset," kata sumber tersebut, sebagaimana  kutip, Kamis (31/3/2016).

Nyatanya, walau sudah mengumpulkan data berupa foto, berbicara dengan penduduk lokal, dan merasakan bagaimana suasana di beberapa area di kota Jepang, saat itu Rockstar Games justru memutuskan untuk tidak meneruskan rencananya.

"Batalnya Grand Theft Auto versi Tokyo lebih disebabkan sistem jalanan dan transportasi di Jepang yang terlalu rumit," ujar sumber tersebut melanjutkan.

Lalu bagaimana dengan Grand Theft Auto 6? Seperti diwartakan sebelumnya, Grand Theft Auto 6 mungkin akan dirilis Rockstar Games pada tahun 2019 nanti dengan ukuran peta lebih besar dari seri Grand Theft Auto sebelumnya. Sementara untuk latar tempatnya sendiri kemungkinan besar masih di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar